Jawabanmu

2014-08-26T15:56:02+07:00
Ciri ciri dataran rendah
-  udara nya yg panas
- terletak pada ketinggian 0 meter dibawah permukaan air laut  sampai 500 meter

- pada peta bysa.a datarn rendah d gambarkan wrna hijau
- tanaman yg cocok d dtaran rendah yaitu : padi , palawija , tebu
- dataran rendah bnyak d mnfaatkan utk pemukiman , , industri & pertanian.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:58:55+07:00
Ciri khas udara nya yg panas
terletak pd ketinggian 0 meter dibawah permukaan air laut  sampai 500 meter
3 5 3