Jawabanmu

2014-08-26T15:59:20+07:00
Limbah organik seperti gelas gelas minuman.. plastik kemasan.. yang bisa dibuat menjadi tas.. atau sebagainya..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:02:38+07:00
Bambu bsa di buat kerajinan anyaman
daun kelapa bisa di buat tempat ketupat
rotan pun bsa di buat anyaman
kulit binatang yg sudah di keringkan
contoh:kulit macan,ular,kulit buaya,kulit kambing dll
sorry ya cman bsa jawab 3
4 4 4