Tata Surya (Solar System) adalah suatu sistem yang terdiri dari matahari sebagai pusat tata surya dan dikelilingi planet-planet, komet (bintang berekor), meteor (bintang beralih), satelit, dan asteroid.
makasi
Tata Surya adalah kumpulan benda-benda langit yang terdiri dari sebuah bintang besar yang disebut matahari, dan semua objek yang terikat oleh gaya grafitasinya. Objek-objek tersebut adalah delapan buah planet yang sudah diketahui dengan orbit berbentuk elips, lima planet kerdil, 173 satelit alami yang telah diidentifikasi, dan jutaan benda langit (meteor, asteroid, komet) lainnya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T20:45:49+07:00
Tata surya adalah kumpulan benda benda langit yang tersusun dari sebuah bintang besar yang kita kenal dengan matahari, dan semua benda benda langit yang dipengaruhi oleh gravitasi matahari tersebut
2 5 2
2014-02-16T21:14:22+07:00