Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T20:39:23+07:00
I.  Mohammad Hatta (1945 – 1967)
II.  Hamengkubuwono IX (1967 – 1978)
III.  Adam Malik (1978 – 1983)
IV.  Umar Wirahadikusumah (1983 – 1988)
V. Soeharto – Soedharmono (1988 – 1993)
VI. Soeharto – Try Sutrisno (1993-1998)
VII.  Baharuddin Jusuf Habibie (1998)
IX.  Megawati Soekarnoputri (1999 – 2001)
X.  Hamzah Haz (2001 – 2004)
XI.  Jusuf Kalla (2004 – 2009)
XII.  Boediono (2009 – 2014)
2 3 2
2014-02-16T20:46:03+07:00
1. mohammad hatta
2.sri sultan hamengkubowono IX
3. adam malik
4. umar wirahadikusuma
5. soedharmono
6. try sutrisno
7. BJ. Habibie
8. Megawati
9. hamzah
10. Jusuf Kalla
11. Boediono