Jawabanmu

2014-08-26T15:43:38+07:00
Apa keunggulan iklim diIndonesia ?

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:48:43+07:00
* apa saja keuntungan bangsa indonesia dengan adanya iklim kemarau dan iklim hujan ?
* sebutkan salah satu kekurangan iklim di indonesia
Apakah kerugian pada iklim kemarau ?
Berapa kali iklim di Indonesia berganti ?
OK mas BBrroowww
ok
Kalo jawaban salah satu kekurangan Iklim Indonesia apa???
Yaitu para petani tidak dapat bekerja selama iklim kemarau dikarenakan tiadanya persediaan air