ditempat parkir terdapat 75 kendaraan yg terdiri dari mobil dan motor.banyak roda seluruhnya 210 .jika tarif parkir untuk mobil rp 4000 dan motor 2000 maka pendapatan uang parkir saat itu adalah ?

2
jadikan jwbn terbaik ya plus terima kasih :)
tolong jadikan yang saya jawaban yang terbaik ;)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T20:38:02+07:00
50 Mobil = 200 Ban
5 Sepeda motor = 10 ban
 total 210 ban

50x 4rb = 200.000
5 x 2rb = 10.000

Total = 210.00
owh
yapps ;)
jwban di bwah kaya nya benar, tapi jwb nya sama sama 210rb kan...
bisa dimarahin guru kalo salah dalam pengerjaannya kakak xixixi
terima kasih semuanya atas caranya :) poin ku tinggal 8 :v
2014-02-16T20:40:38+07:00
Jika seluruh roda ada 210 maka diperkirakan:
mobil= 30 x 4 roda = 120
motor= 45 x 2 roda = 90
                               ___+
                               210

jadi 30 x Rp.4000 = Rp.120.000,00
      45 x Rp.2000 = Rp.  90.000,00
                             _____________+
                             Rp.210.000,00
Jadi uang parkir yang didapat adalah Rp.210.000,00
1 5 1