Jawabanmu

2014-08-26T15:33:06+07:00
Larva yang didaratan nanti bercampur tanah jai suburmi, sorry klo salah piss damai

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:35:54+07:00
Abu vulkanik yang dikeluarkan oleh gunung berapi saat meletus memiliki dampak positif yaitu meningkatkan produktivitas tanah, tentunya saat kadar keasaman tanah sudah dinormalisasi melalui proses alamiah ataupun dengan bantuan manusia menggunakan dolomit atau pengapuran.