Jawabanmu

2014-08-26T15:30:28+07:00
Orang awam menebut na dengan sebutan mampet, tentuna akan mengakibat kan gangguan pencernaan, karna sistem pencernaan tidak berjalan denagan baik dpat mengakibatkan mampet, penimbunan lemak dll, trimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:36:19+07:00
Akan menimbulkan penumpukan zat yg tdk terpakai, dan terjadi pembusukan bertahap pd zat tsb
~for you yang bertanya
zat yang tidak di ekskresikan Dapat Berubah Menjadi Racun! yang berbahaaya tubuh :) ~semoga
terima kasih ats jwbnya
sama sama