Jawabanmu

2014-08-26T15:28:32+07:00
Dengan melihat itu bilangan asli(dari 1,dst) atau bilangan bulat(yang berbasis min (-)) :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:29:30+07:00
Dilihat dari nilai y suatu titik tersebut.
Jika nilai y bernilai negatif, maka titik itu berada di bawah sumbu x. Sedangkan jika nilai y bernilai positif, maka titik itu berada di atas sumbu x.
Dilihat dari diagram koordinat kartesius, dapat ada sudut x dan y yang saling berpotongan. y yang positif berada di atas sumbu x, y yang negatif berada di bawah sumbu x.
ciri-ciri titik yang berada di sumbu x = kalau nilai x nya positif maka titik itu ada di kanan sumbu y, kalau nilai x nya negatif maka titik itu ada di kiri sumbu y.
ciri-ciri titik yang berada di sumbu y = kalau nilai y nya positif maka titik itu ada di atas sumbu x, kalau nilai y nya negatif maka titik itu ada di bawah sumbu x.
kalau garis sumbu y, yang nilai positif itu di atas, dan yang negatif di bawah.
kalau garis sumbu x, yang nilai positif itu di kanan, dan yang negatif yang di kiri
aku mau bicara sama kamu kakak boleh gak? kalo boleh add id line aku ya: sitadayinta24
lagi ga beli paket internetan buat hp, maaf ya. fb aja kalau bisa. nama fb nya ladita laladita
okey makasih kak