Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:34:48+07:00
-karena layarnya datar, membuat orang lebih mudah merealisasikan visualnya terhadap gambar yang dikirimkan oleh monitor

-Hemat listrik karena telah menggunakan minichip dan control grafis modern

-Ringan/tidak berat jika ingin dipindahkan

-Membuat orang kreative(katanya) dibanding melakukan produktivitas komputer dengan layar cembung/tabung
2 5 2
2014-08-26T15:37:32+07:00