Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • FaV
  • Terpelajar
2014-08-26T15:25:07+07:00
Distributor yang menjual suatu Barang tidak dalam jumlah yang Besar, melainkan dalam jumlah sedikit (di ecer)
2014-08-26T15:38:09+07:00
Pengecer adalah orang yg melakukan pembelian barang ataupun produk dalam jumlah besar,dari produsen , atau mengimport secara langsung ataupun melalui grosir, untuk kemudian dijual kembali dalam jumlah kecil.
semoga membantu :)