Jawabanmu

2014-08-26T15:25:38+07:00
Ke dua duana sama tepat namun bila kita berbicara dengan sebaya kita lebih baik menggunakan hon wo yomu suru, jika lebih tua menggunakan hon wo
yomi mimasu, trimakasih


1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:52:56+07:00
"Hon wo yomu koto ga shumi desu" lebih tepat, kalo yomu suru, yomu udh merupakan kata kerja dan suru juga kata kerja jadi kesannya kayak "melakukan membaca"
2 5 2