Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:25:40+07:00
1. Memiliki kebertahanan dan kesuburan tanah yang baik. 
2. Sumber makanan bagi tanaman. 
3. Berperan baik bagi pembentukan dan menjaga struktur tanah. 
4. Pengikatan bahan kimia toksik dalam tanah dan air. 
5. Meningkatkan kapasitas kandungan air tanah. 
6. Membantu dalam menahan pupuk anorganik larut-air. 
7. Mencegah penggerusan tanah. 
8. Menaikkan fotokimia dekomposisi pestisida atau senyawa-senyawa organik toksik. 
9. Menaikkan aerasi tanah
1 5 1
2014-08-26T15:31:46+07:00