Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:19:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Struktur:
1.pembukaan
2.isi
3.penutup
kaidah:
1.memiliki partisipan
2.konjungsi
3.verba
3.trdapat kalimat tutur berpasangan
5.kalimat yang santun 
kilk terimakasih jika membantu 
2 5 2
2014-08-26T15:20:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penawaran akan perjanjian atau sesuatu yang akan dan atau sedang dikerjakan
persuasi akan bentuk dari kerjasama atau kesepakatan
hasil yang akan diterima pihak2 yang berkaitan dengan negoisasi
kesepakatan antara pihak2 yang bernegoisasi
1 5 1