Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:13:16+07:00
Karena banyak orang mengerti apa itu makna dan nilai-nilai dari pancasila,tetapi hanya sedikit dari mereka yang melaksanakan dan menerapkan nilai-nilai Pancasila itu.Sehingga banyak sekali ditemukan pada zaman ini,perbuatan yang melanggar aturan aturan pancasila
2 5 2
2014-08-26T15:16:03+07:00
Karena sekarang banyak penjabat yang melakukan tindakan yang tidak benar contohnya korupsi,suap dan sebagainya