Jawabanmu

  • FaV
  • Terpelajar
2014-08-26T15:29:42+07:00
Bisa, karena dalam Ilmu sosiologi / biasa dikenal Ilmu dalam bermasyarakat, kita dapat Mengetauhi aspek2 yang baik dari Sebuah kehidupan antar sesama :) ~semoga
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:56:26+07:00
Bisa. karena sosiologi adalah ilmu bermasyarakat. artinya sosiologi mengajarkan tentang bagaimana cara kita hidup bermasyarakat, berinteraksi dengan individu, kelompok dan lingkungan.
11 4 11