Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:09:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Ketua kelas melaporkan absensi kelasnya di meja piket pada saat jam istirahat.
2.Air becek menggenang di jalan raya setelah hujan pagi tadi.
3.Ibu memasak di dapur pada pagi hari
2 3 2
2014-08-26T15:10:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hari ini Ujang sedang mengerjakan tugas di rumah sepulang sekolah