Jawabanmu

2014-08-26T15:11:15+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:19:53+07:00
Suku 1 = 38
suku 4 = 38 + 1 = 39
suku 7 = 38 + 2 = 40
suku (3n + 1) = 38+ n
...
suku 2 = 39
suku 5 = 39 + 2 = 41
suku 8 = 39 + 4 = 43
suku (3n +2) = 39 + 2n
...
suku 3 = 40
suku 6 = 40 + 3 = 43
suku 9 = 40 + 6 = 46
suku (3n +3) = 40 + 3n
...
3  suku berikutnya adalah suku ke 10,11,12
suku 10= suku (3(3) +1) = 38 + 3 = 41
suku 11= suku (3(3) +2) = 39 +2(3) = 39 + 6 = 45
suku 12= suku (3(3) +3) = 40 +3(3) = 40 + 9 = 49
jadi, 3 suku berikutnya adalah 41,45,49
terus rumus dari itu apa dan maksud dari setiap suku kenapa diletakkan suku (3n+2), suku (3n+3), mohon penjelasanna yach
itu sebenarnya buatan sendiri,,untuk mempermudah proses menjawab
dan rumus dari setiap suku bergantumg pada kelipatannya, karena rumusya tidak teratur
oh ya suku (3(3)+1) kalau (3( tiga dari sini koq bisa 3 ? tiganya dari mana yach ) soalnya bingung tolong jolosi yang ini
untuk menemukan itu, kita harus kreatif. jadi kita menciptakan rumus