Jawabanmu

2014-08-26T15:08:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Worm adalah jenis virus di komputer yang tidak menginfeksikan program lain di komputer.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:37:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Worm dalam basaha inggris adalah cacing. namun dalam istilah komputer adalah sebutan untuk sebuah kode virus yang dapat menginfeksikan program2 pada komputer. sebutan worm tersebut dikemukakan oleh Robbert TM, seorang mantan anggota NSA yang pertama kali menciptakan kode worm dengan alasan untuk mengetes ketahanan internet
1 5 1