Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:03:41+07:00
Paragaraf deduktif adalah paragraf yang kalimat utamanya terletak di awal paragraf
paragraf deduktif adalah paragraf yang pokok utamanya berada pada awal paragraf
Pengertian paragraf deduktif
Paragraf deduktif adalah paragraf yang kalimat utamanya berada di awal paragraf, kemudian diikuti kalimat kalimat penjelas.
2014-08-26T15:04:02+07:00
Paragraf deduktif adalah paragraf yang kalimat utamanya berada di awal paragraf
paragraf deduktif adalah paragraf yang kalimat utamanya terletak di awal paragraf