Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:02:41+07:00
Karena sosiologi merupakan cara untuk berinteraksi dengan lingkungan dan masyarakat, manusia makhluk sosial, maka sosiologi sangat penting bagi manusia untuk mengatur kehidupannya.
1 5 1
  • FaV
  • Terpelajar
2014-08-26T15:32:05+07:00
Karena dalam kehidupan bermasyarakat di butuhkan suatu aspek dan tuntunan dalam Menjalin Hubungan kemasyarakatan yang Baik :) ~semogaa
1 5 1