Jawabanmu

2014-08-26T14:57:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mencari rempah-rempah, menyebarkan agamanya, mencari kekayaan
tetapi ..secara umum adakah faktor lain ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:58:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spanyol datang ke indonesia untuk mencari rempah2 karena dieropa suhunya dingin jadi mereka menghangatkan tubuh mereka dengan makan rempah2 dan rempah2 hanya bisa ditemukan di indonesia
2 5 2