Nyatakan himpunan-himpunan berikut dengan mendaftar anggota-anggotanya.

a. A = {bilangan cacah yang lebih dari 3 dan kurang dari 10}
b. B = {bilangan cacah genap antara 11 dan 35}
c. C = {bilangan prima antara 1 dan 15}
d. D = {bilangan asli kelipatan 3 yang kurang dari 30}

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:59:59+07:00
A.A = {4,5,6,7,8,9}
b.B = {12,14,16,18,20,22,24,26,28,30,32,34}
c.C = {2,3,5,7,11,13}
d.D = {3,6,9,12,15,18,21,24,27}
2 5 2
2014-08-26T15:00:20+07:00
A.A = {4,5,6,7,8,9}
b.B = {12,14,16,18,20,22,24,26,28,30,32,34}
c.C = {2,3,5,7,11,13}
d.D = {3,6,9,12,15,18,21,24,27}
2 3 2