Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:58:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara itu akan penuh dengan kerusuhan,mungkin negara itu akan terpecah belah,atau hancur
makasih jawabannya
negara itu tidak akan pernah damai
ya sama sama
2014-08-26T15:03:53+07:00
Negara gampang terombang ambing dan mudah terpecah belah dalam menghadapi masalah di masyarakat, maupun , dunia