Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:54:42+07:00
Lidah buaya adalah tanaman yang daunnya bergerigi dan didalamnya terdapat dging pitih yang berlendir, bisa dipakai sebagai penghitam rambut, sirup, dan nata decoco lidah buaya. 
thanks
sorry banyak yang salah ketik hehehe
ya
2014-08-26T15:00:01+07:00
Lidah buaya adalah tanaman yg bisa digunakan untuk berbagai macam penyakit dan untuk menyelesaikan suatu masalah (menumbuhkan rambut botak ) berwarna hijau dan tajam