Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:47:40+07:00
1. Indonesia menjadi kaya akan sumber daya alam, menjadi lalu lintas perdagangan dunia, dan mempunyai dua musim yaitu kemarau dan hujan sehingga tidak terlalu mengganggu kelancaran lajunya kegiatan ekonomi

2. karena indonesia terletak di garis khatulistiwa sehingga mempunyai 2 musim, indonesia juga terletak diantara 2 samudera dan benua yaitu samudera hindia dan pasifik, serta benua asia dan australia membuat indonesia menjadi lalu lintas perdagangan laut yang cukup strategis
1 5 1
2014-08-26T14:48:31+07:00
Untuk nomor 2 : karena indonesia itu terletak di 2 benua yaitu asia dan australia dan 2 samudra yaitu pasifik dan hindia maka sudah pasti indonesia terletak di jalur perdagangan internasional. Selain itu indonesia tanahnya sangat subur, musimnya teratur , juga kaya akan flora dan fauna karena letaknya dekat khatulistiwa.