Jawabanmu

2014-08-26T14:46:36+07:00
Karena sel adalah unit terkecil bagian dari makhluk hidup, makhluk hidup juga tersusun dari sel-sel. atau Karena sel merupakan satuan (unit) kehidupan terkecil dari manusia dan makhluk hidup seperti hewan dan tumbuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:51:25+07:00
Karena, sel merupakan suatu kesatuan fungsional mahluk hidup dan proses yg trjadi dlm tubuh mhluk hdup pada dasarnya trjdi di dlm sel. proses trsbt dilakukan oleh struktur'' sel yg memiliki fungsi tertentu.
2 4 2