1. jelaskan bagaimana keuntungan Indonesia yang beriklim tropis. !
2. jelaskan hubungan letak Indonesia dengan keberadaan dua musim di Indonesia !
3. mengapa kondisi tanah di pulau Jawa umumnya sangat subur untuk pertanian ?
4. Daerah Bandung Jawa Barat merupakan daerah dataran tinggi, sedangkan Cirebon Jawa Barat merupakan dataran rendah. untuk mengembangkan perkebunan teh, mana daerah yang lebih tepat ? jelaskan alasanmu !
5. iklim Di Indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna. namun, kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia. sebagai pelajar, apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna dilingkungan tempat tinggalmu ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:46:55+07:00
Keuntungan nya adalah menjadikan negara kita selalu dalam kondisi yang stabil
jawaban lainnya ? *maaf*
untuk no. 2,3,4,&5
2014-08-26T15:45:25+07:00
4.karena menganding tanah humus yang ,buat subur