Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:33:26+07:00
Ada sebuah binatang, lalu anak2 bermain kupu kupu di hutan yang banyak pohonnya
2014-08-26T14:34:08+07:00
Penjelasannya bahwa kegiatan manusia lebih banyak dan lebih komplit dibanding makhluk hidup lainnya. Misalkan pada hewan hanya makan, berekskresi dan berkembang biak, juga pada tumbuhan yg bergerak pasif, dan manusialah yang bergerak paling aktif sesuai nalurinya
4 3 4