Coba carilah informasi tentang:
1. Apakah garis yang sejajar dengan sumbu-x, pasti garis itu tegak lurus dengan sumbu-y?
2. Apakah garis yang sejajar dengan sumbu-y, pasti garis itu tegak lurus dengan sumbu-x?
3. Apabila suatu garis memotong tidak tegak lurus dengan sumbu-x, bagaimana perpotongan garis tersebut dengan sumbu-y?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:32:02+07:00
1. ya, karena semua garis yang sejajar sumbu -x pasti akan memotong sumbu y secara tegak lurus< contoh garis y=1, y=0 dst
2. kebalikan dari sumbu x, semua garis yang sejajar sumbu y pasti akan memotong sumbu x secara tegaklurus, contoh garis x=0; garis x=10 dst
3. akan sama tidak tegak lurus, karena arah terhadap sumbu x sudah tidak tegakurus yang mengakibatkan memotong sumbu-y pun juga tidak tegaklurus
1 5 1
2014-08-26T14:33:45+07:00
1. Ya
2. Ya
3. Maaf saya tidak tahu

Maaf ya, jika jawabannya salah!