Jawabanmu

2014-08-26T14:25:25+07:00
Karena di jawa tengah bnyak fosil2 hewan purba
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:26:08+07:00
Sangiran sebagai pusat kajian manusia purba dan kajian evolusi manusia terbesar di Asia karena di situs ini ditemukan fosil peninggalan manusia purba dari 2,4 juta tahun silam. Tak hanya fosil manusia, tapi juga fosil berbagai binatang, alat produksi yang digunakan dan sebagainya. Hal ini berbeda dengan situs-situs manusia purba di Cina seperti Zhudian, Yuanmo dan Longhupa yang hanya menyajikan peninggalan purba kurang dari dua juta tahun
1 5 1