Ada yang bisa?

4.Perhatikan persegi panjang di atas !

a.Tentukan persegi panjang di atas dinyatakan dalam x dan y!

b.Hitunglah keliling dan luas persegi panjang tersebut jika x=4 y=3

5. Sebuah roket diluncurkan dari suatu tempat dan mencapai ketinggian h meter setelah t detik. Jika ketinggian roket dirumuskan dengan h= 5t²-2t ,tentukan tinggi roket tersebut setelah 6 detik

2
maksud yg nomor 4. bagian a itu ap ??
a.Tentukan keliling dan luas persegi panjang di atas dinyatakan dalam x dan y!

Jawabanmu

2014-08-26T14:27:49+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:28:11+07:00
K = 2 (4+3) = 14
L = 4 × 3 = 12

28 h tinggi roket setelah 6 detik
1 5 1