Ibnu sedang berkunjung ke museum kapal. jika ibnu sang melihat panjang kapal pada cetak biru rancangan pembuatan kapal sepanjang 15 cm dengan skala 1:400. tentukan lebar kapal pada kertas rancangan tersebut juka di ketahui lebar kapal yang sebenarnya adalah 15 m

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:34:38+07:00
Panjang kapal = 15 x 400=6000 cm=60 m
lebar kapal pada kertas = 1500/400
=3,75 cm
2014-08-26T14:35:32+07:00
15m=1500cm
lebar gmbr kapal pd peta=
1500:400=3,75 cm