Jawabanmu

2014-08-26T14:08:34+07:00
Fandemen yang kokoh dan kuat bersumber dari pandangan hidup atau falsafah yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat
iya itu terserah kamu aja
owh ywdh makasih ya
sama sama
tambahkan sebagai teman donggg
gimana sihh cara nya petemanan nya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:09:00+07:00
landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang keberadaannya wajib dimiliki oleh setiap negara dalam setiap detail kehidupannya
owh
kalo aku kelas 2 smp
smp mana
ganesha denpasar
owh