Jawabanmu

2014-08-26T14:02:15+07:00
Islam =Idul Fitri
Kristen =Natal
Hindu=Nyepi
Budha=Waisak
dll
mohon jawab selengkap-lengkapnya
sebutkan semua hari agama, yg ada di soal td
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T14:07:10+07:00
1. Budha 
hari besar keagamaannya : Waisak dan Katina 
2. Hindu
hari besar keagamaan: Nyepi, Saraswati, Pagerwesi, Galungan,dan Kuningan
3.Kristen protestan
Hari besar keagamaan : Natal, paskah,dan kenaikan Isah Almasih
4.Katolik
hari besar keagamaan : Natal,Paskah,Jum'at Agung,dan Kenaikan Isah Almasih.
5.Islam
hari besar keagamaan : Muharram,Asy Syura, Maulid Nabi, Isra' Mi'raj,Nazulul Qur'an,Idul Fitri, Idul Adha, dan tahun baru Hijriyah.
6.Konghucu
hari besar keagamaan : Imlek dan Cap Go Meh.  semoga membantu :)
Agama yg diakui dan dijamin itu ada 5 ya kk?
islam juga dek bntr ya di edit kelupaan
oke
udah di edit ya dekkkk:)