jelaskan bagaimana bentuk hubungan tentara nasional indonesia dengan polisi republik indonesia dalam membela dan mempertahankan NKRI!

2
kalu tentara menjaga keutuhan nkri melalui cara mengatasi penjajah ,kalu polisi menjaga jaga siapa tau ada yang melanggar peraturan :v :v

Jawabanmu

2014-02-16T19:57:37+07:00
Tni mngamankan ngra dari ancaman ngra lain, polisi mngamnkn warga negara
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T19:58:21+07:00
Kalau tentara menjaga nkri dari ancaman negara luar klo polisi menjaga nkri dari dalam
1 5 1