Jawabanmu

2014-02-16T19:55:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sosial :kesenjanan sosial semakin tinggi 
ekonomi:rendah nya daya beli masyarakat menyebabkan pembangunan bidang ekonimi berkembang biak
politik:pembangunan tidak merata
budaya:semakin moderen nya budaya di indonesia berdampak pada anak yang masih dini sehingga anak anak menjadi kurang tau akan budaya zaman dulu yg seharusnya tetap di lestarikan 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T20:03:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sosial : - Susahnya berkomunikasi antar penduduk karena penduduk yang sedikit dan munculnya penduduk liar.
- Terjadinya pencemaraan sungai dan udara di kota yang padat penduduknya
- Meningkatnya volume sampah di daerah yang padat
Ekonomi : - Nilai ekonominya sedikit karena jumlah sedikit manjadi ketimpangan antar daerah.
- jumlah pengangguran meningkat di kota yang padat
- Kekurangan pangan yang meyebabkan kelaparan, kebutuhan pendidikan, kesehatan, dan perumahan sukar di peroleh pd daerah yang padat penduduk
Budaya : - Budayanya kurang berkembang akibat penduduk sedikit, namun budaya dpt berkembang di daerah yg banyak terjadi.
- Aktivitas budaya
- Masih mempercayai Mitos
Politik : - Pemerintah susah menyusun program di desa hanya terfokus di kota
Banyak yg tidak puas dengan pemerintah 
Terjadinya kasus2 korupsi/koruptor

tandai terbaik and semoga membantu ...
makasih makasih komplit sekali
Sama2.
makasaih yaa.. tandai terbaiknya :)