Jawabanmu

2014-08-26T13:50:48+07:00
Pelayaran Hongi adalah pelayaran bersenjata lengkap yang dilakukan VOC untuk mengawasi jalannya monopoli perdagangan
Pelayaran yg dilakukan untuk mengawasi kapal* nelayan ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T13:54:09+07:00
Pelayaran HongiĀ adalah pelayaran bersenjata lengkap yang dilakukan VOCĀ 
untuk mengawasi jalannya monopoli perdagangan
Pelayaran yg dilakukan untuk mengawasi kapal* nelayan ..