Jawabanmu

2014-08-26T13:46:11+07:00
Bonggol jagung termasuk limbah organik...
Yang ditanya kan jenis organik ap... Bukan jenis limbahnya, terima kasih sudah menjawab
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T13:46:44+07:00
Bonggol jagung atau tongkol jagung ? klu tongkol jagung limbah organik basah
Sama aja sih sebenarnya. Alasannya kenapa disebut organik basah?
oh gitu , hihi gk tau aku jga liat di google