Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T13:32:24+07:00
Di linknya ketik "ss" sebelum kata youtube.
ex: www.ssyoutube.com/watch?v=.....
2014-08-26T13:49:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Download di http://en.savefrom.net/1-how-to-download-youtube-video/
terus, tulis link youtube nya, lalu tekan download. kalo udah pilih MP4 360p atau MP4 720p