1. sebutkan keunggulan iklim tropis
2. sebutkan pengaruh positif dan negatif letak geografio/geogstra tegis
3.sebutkan letak lintang dan letak bujur wilayah indonesia
4. bagaimana proses angin muson barat dan angin muson timur dan pengaruhnya
5.sebutkan jenistanah dan keunggulannya?

2

Jawabanmu

2014-08-26T13:15:05+07:00
1.keunggulan iklim tropis=indonesia mempunyai dua musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau,indonesia memiliki berbagai macam flora dan fauna,indonesia dapat merasakan sinar matahari sepanjang tahun

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T13:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan iklim di indonesia yaitu temperatur yang tidak terlalu ekstrimpengaruh negatifnya yaitu indonesia menjadi seorang yang pemalas berganti setiap enam bulan sekali sehingga aktivitas petani dan ekonomi lainnya dapat berlangsung dengan sepanjang tahun pengaruh positif dan negatif letak geostrategis pengaruh positif nya yaitu menjadi jalur perdagangan internasional pengaruh negatifnya yaitu indonesia menjadi seorang yang pemalas
2 5 2