Carilah contoh dalam kehidupan sehari hari mengenai pengembunan !

tolong jawab yaaa .. plissssssssssssssssss

2
klo mapel nya keliru jangan di laporkan yaaaa soalnya aku gtw itu mapel biologi, fisika atau kimia .. aku taunya cm ipa gtu doang
jawab secepatnya yaaaaaaaa dikumpulin besok nihh

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T13:09:28+07:00
Air yang ada di daun ketika pagi hari, mengeluarkan uap air dengan cara mengeluarkan nafas.
2 3 2
2014-08-26T13:11:51+07:00
Kalau g salah sih air yg menempel di daun disaat pagi hari itu kan plajaran ipa kak

iya tapi ipa nya ga ada di pilihannya