1.apa bila putri malu di sentu di bagian daun akan ?
jika menutup berapa kecepatan menutupnya?
2..apa bila putri malu di sentu di bagian bantang akan?
jika menutup berapa kecepatan menutupnya?
3.jika putri malu di kenakan suhu panas akan?
jika menutup berapa kecepatan menutupnya?
4.jika putri malu di kenakan suhu dingi akan?
jika membuuka berapa kecepatan membukanya?

2

Jawabanmu

2014-08-26T13:11:34+07:00
Akan menguncup
cari tau sendiri doengggg
coba kamu praktek swendiri yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T13:31:14+07:00
Jika disentuh dengan permukaan daun akan mengatup jika disentuh dengan batang daun akan mengatup jika dikenai suhu panas akan menutup lebih lama jika dikenai suhu dingin akan menutup lebih cepat dan saya tidak bisa memberikan kepadanya karena memerlukan praktek
1 5 1