Jawabanmu

2014-08-26T13:08:49+07:00
0,72 dan 0,3 dikali 100

0,72×100= 72
0,3  ×100= 30

72÷30= 2,4
tapi kok jawaban nya beda sama yang di kasih bu guru..
72/100 : 3/10 = 72/100 x 10/3 = 720/300 = 2 120/300 = 2 40/100 = 2,40
0,72 : 0,3 =
0,72 dikali 100 = 72
0,3 dikali 100 = 30
72 : 30 = 2,4
makasih ya..
ya, sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T13:47:13+07:00
0,72 : 0,3 sama dengan 0,24
ya nggak papa namanya baru pemula juga wajar kalau ikut ikutan
oh
jawaban nya juga salah walaupun ikut ikutan yang bener tuh hasilnya 2,4
oya nggak jadi yang 0.24 jadinya 2.4
OO