Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T19:48:18+07:00
Dokter = merawat pasien yang sedang sakit
tni = menjaga keutuhan NKRI
polri = menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat
polisi = menjaga nkri
suster = merawat pasien agar sembuh
pilot = mengantar siapapun sampai ke tujuan
hakim = mengadili perkara dalam pengadilan atau mahkamah
jaksa = menyampaikan tuduhan daalam pengadilan terhadap orang yg diduga melanggar hukum
tentara = anggota besenjata militer
sopir = mengantar penumpang sampai ke tujuan
karena di rengasdengklok adalah peristiwa diculiknya ir.soekrano dan drs.moh.hatta oleh para pemuda direngasdengklok suasana menjadi tegang pemuda diminta agar memenuhi keinginan rakyat indonesia untuk memproklamasikan kemerdekaan dengan kekuatan bangsa indonesia sendiri.
kamu lama yah pelajarannya kalo aku sih udah sampai bab VI
wow, hebat aku baru bab V
kamu memang sekolah dimana/
SMPN 1 Slawi
ohh
2014-02-16T19:51:06+07:00
Guru,atlet,hakim,pedagang,petani,suster,porli,tni,dokter,pilot
sama nilai kesatuan dan persatuan nya