Jawabanmu

2014-08-26T12:50:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T12:54:45+07:00
Preposisi (Bahasa Latinprae, "sebelum" dan ponere, "menempatkan, tempat") atau kata depan adalah kata yang merangkaikan kata-kata atau bagian kalimat dan biasanya diikuti oleh nomina atau pronomina. Preposisi bisa berbentuk kata, misalnya di dan untuk, atau gabungan kata, misalnya bersama atau sampai dengan.
1 5 1