Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T12:24:37+07:00
Kata-kata baku adalah kata-kata yang standar sesuai dengan aturan kebahasaaan yang berlaku, didasarkan atas kajian berbagai ilmu, termasuk ilmu bahasa dan sesuai dengan perkembangan zaman.

1. aktif = aktip
2. ambulans = ambulan
3. analisa = analisis
4. andal = handal
5. anggota = angauta
6. antre = antri
7. apotik = apotek
8. asas = azas
9. atlet = atlit


1 5 1
2014-08-26T12:26:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Baku       Tidak Baku     Arti
Aktif        Aktip             Kegiatan yang dilakukan secara rutin
Aktivitas  Aktifitas         Kegiatan rutin sehari-hari
Izin         Ijin                 Meminta untuk tidak hadir
1 1 1