Jawabanmu

2014-08-26T12:09:49+07:00
PULAU SUMATERA1Provinsi Nanggro Aceh Darussalam Ibukota nya adalah Banda Aceh2Provinsi Sumatera Utara Ibukota nya adalah Medan3Provinsi Sumatera Barat Ibukota nya adalah Padang4Provinsi Riau Ibukota nya adalah Pekan Baru5Provinsi Kepulauan Riau Ibukota nya adalah Tanjung Pinang6Provinsi Jambi Ibukota nya adalah Jambi7Provinsi Sumatera Selatan Ibukota nya adalah Palembang8Provinsi Bangka Belitung Ibukota nya adalah Pangkal Pinang9Provinsi Bengkulu Ibukota nya adalah Bengkulu10Provinsi Lampung Ibukota nya adalah Bandar LampungPULAU JAWA11Provinsi DKI Jakarta Ibukota nya adalah Jakarta12Provinsi Jawa Barat Ibukota nya adalah Bandung13Provinsi Banten Ibukota nya adalah Serang14Provinsi Jawa Tengah Ibukota nya adalah Semarang15Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Ibukota nya adalah Yogyakarta16Provinsi Jawa Timur Ibukota nya adalah SurabayaPULAU NUSA TENGGARA DAN BALI17Provinsi Bali Ibukota nya adalah Denpasar18Provinsi Nusa Tenggara Barat Ibukota nya adalah Mataram19Provinsi Nusa Tenggara Timur Ibukota nya adalah KupangPULAU KALIMANTAN20Provinsi Kalimantan Barat Ibukota nya adalah Pontianak21Provinsi Kalimantan Tengah Ibukota nya adalah Palangkaraya22Provinsi Kalimantan Selatan Ibukota nya adalah Banjarmasin23Provinsi Kalimantan Timur Ibukota nya adalah SamarindaPULAU SULAWESI24Provinsi Sulawesi Utara Ibukota nya adalah Manado25Provinsi Sulawesi Barat Ibukota nya adalah Kota Mamuju26Provinsi Sulawesi Tengah Ibukota nya adalah Palu27Provinsi Sulawesi Tenggara Ibukota nya adalah Kendari28Provinsi Sulawesi Selatan Ibukota nya adalah Makassar29Provinsi Gorontalo Ibukota nya adalah GorontaloKEPULAUAN MALUKU DAN PAPUA30Provinsi Maluku Ibukota nya adalah Ambon31Provinsi Maluku Utara Ibukota nya adalah Ternate32Provinsi Papua Barat Ibukota nya adalah Kota Manokwari33Provinsi Papua Ibukota nya adalah Jayapura
1
Nanggroe Aceh Darussalam Banda Aceh
masih yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T12:35:47+07:00
Provinsi Aceh Ibukotanya di Banda Aceh
Provinsi Sumatera Utara Ibukotanya di Medan
Provinsi Sumatera Barat Ibukotanya di Padang
Provinsi Riau Ibukotanya di Pekan Baru
Provinsi Kepulauan Riau Ibukotanya di Tanjung Pinang
Provinsi Jambi Ibukotanya di Jambi
Provinsi Sumatera Selatan Ibukotanya di Palembang
Provinsi Bangka Belitung Ibukotanya di Pangkal Pinang
Provinsi Bengkulu Ibukotanya di Bengkulu
Provinsi Lampung Ibukotanya di Bandar Lampung
Provinsi DKI Jakarta Ibukotanya di Jakarta
Provinsi Jawa Barat Ibukotanya di Bandung
Provinsi Banten Ibukotanya di Serang
Provinsi Jawa Tengah Ibukotanya di Semarang
Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Ibukotanya di Yogyakarta
Provinsi Jawa Timur Ibukotanya di Surabaya
Provinsi Bali Ibukotanya di Denpasar
Provinsi Nusa Tenggara Barat Ibukotanya di Mataram
Provinsi Nusa Tenggara Timur Ibukotanya di Kupang
Provinsi Kalimantan Utara Ibukotanya di Tanjung Selor
Provinsi Kalimantan Barat Ibukotanya di Pontianak
Provinsi Kalimantan Tengah Ibukotanya di Palangkaraya
Provinsi Kalimantan Selatan Ibukotanya di Banjarmasin
Provinsi Kalimantan Timur Ibukotanya di Samarinda
Provinsi Sulawesi Utara Ibukotanya di Manado
Provinsi Sulawesi Barat Ibukotanya di Kota Mamuju
Provinsi Sulawesi Tengah Ibukotanya di Palu
Provinsi Sulawesi Tenggara Ibukotanya di Kendari
Provinsi Sulawesi Selatan Ibukotanya di Makassar
Provinsi Gorontalo Ibukotanya di Gorontalo
Provinsi Maluku Ibukotanya di Ambon
Provinsi Maluku Utara Ibukotanya di Ternate
Provinsi Papua Barat Ibukotanya di Kota Manokwari
Provinsi Papua Ibukotanya di Jayapura