Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T12:12:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagaimana cara "login" ke BRI Internet Banking ?Masuk ke : https://ib.bri.co.id

Masukkan [USER ID] dan [PASSWORD].

Masukkan [VALIDASI] yaitu 4 digit angka yang ada di layar.

Pilih bahasa yang akan digunakan pada pilihan [BAHASA].

Klik [LOGIN] untuk mengakses menu/fasilitas yang tersedia di BRI Internet Banking.

Jika ini merupakan login pertama Anda, Anda diminta membaca Syarat & Ketentuan penggunaan terlebih dahulu. Klik [SETUJU] bila Anda setuju untuk tunduk ke Syarat & Ketentuan tersebut.Jika Anda mendaftar melalui ATM, layar berikutnya adalah Layar Aktivasi dimana Anda diharuskan mengganti password dan memasukkan alamat email Anda.Ketik password lama ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD LAMA].Ketik password baru ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD BARU]. Ketentuan password baru adalah sebagai berikut :

Terdiri dari 8 - 12 digit , harus terdiri dari alpha numeric dan case sensitive (Contoh : Bandung1).Password baru tidak boleh sama dengan salah satu dari 3 password terakhir yang pernah digunakan.

Tidak boleh sama dengan USER ID.Tidak boleh mengandung spasi di depan, tengah & belakang. Ketik kembali password baru di kotak [KONFIRMASI PASSWORD BARU].Ketik alamat email Anda di kotak [EMAIL].Klik [UBAH] untuk mengkonfirmasi password dan email baru, atau [HAPUS] untuk menghapus semua data yang telah diketik sebelumnya
1 5 1
2014-08-26T12:21:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masuk ke : https://ib.bri.co.idMasukkan [USER ID] dan [PASSWORD].Masukkan [VALIDASI] yaitu 4 digit angka yang ada di layar.Pilih bahasa yang akan digunakan pada pilihan [BAHASA].Klik [LOGIN] untuk mengakses menu/fasilitas yang tersedia di BRI Internet Banking.Jika ini merupakan login pertama Anda, Anda diminta membaca Syarat & Ketentuan penggunaan terlebih dahulu. Klik [SETUJU] bila Anda setuju untuk tunduk ke Syarat & Ketentuan tersebut.Jika Anda mendaftar melalui ATM, layar berikutnya adalah Layar Aktivasi dimana Anda diharuskan mengganti password dan memasukkan alamat email Anda.Ketik password lama ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD LAMA].Ketik password baru ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD BARU]. Ketentuan password baru adalah sebagai berikut :Terdiri dari 8 - 12 digit , harus terdiri dari alpha numeric dan case sensitive (Contoh : Bandung1).Password baru tidak boleh sama dengan salah satu dari 3 password terakhir yang pernah digunakan.Tidak boleh sama dengan USER ID.Tidak boleh mengandung spasi di depan, tengah & belakang. 
Ketik kembali password baru di kotak [KONFIRMASI PASSWORD BARU].Ketik alamat email Anda di kotak [EMAIL].Klik [UBAH] untuk mengkonfirmasi password dan email baru, atau [HAPUS] untuk menghapus semua data yang telah diketik sebelumnya.