Jawabanmu

2014-08-26T11:58:08+07:00
Iman (bahasa Arab:الإيمان) secara etimologis berarti 'percaya'. Perkataan iman (إيمان) diambil dari kata kerja 'aamana' (أمن) -- yukminu' (يؤمن) yang berarti 'percaya' atau 'membenarkan'.
iman : percaya,diucapkan dalam hati, diamalkan dlm perbuatan
mangapa allah swt itu indah nama-namanya?
karena Allah itu sempurnah dan maha sempurnah..seluruh kebaikan dan pengaturan segala urusan ada pada Nya..
mengapa allah swt itu indah nama namanya?
mengapa allah itu al-alim (maha tinggi)
mengapa allah itu al-alim (maha tinggi) sebutkan bukti-buktinya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T11:58:31+07:00
Iman adalah percaya atau yakinj seyakin-yakinnya tanpa sedikitpun keraguan yang ada. seperti iman kepada Allah yaitu percaya dan yakin kepada Allah SWT tanpa adanya sedikitpun keraguan terhadap-Nya..
mengapa allah swt itu indah nama namanya ?
mengapa allah al kabil
mengapa allah al kabil?